Berita

Bupati Inhil Harapkan Pengurus LAD Batu Ampar Dapat Bekerjasama dengan Pemerintah

Administrator
674 view
Bupati (Inhil) HM Wardan MP menghadiri Pelantikan LAD Batu Ampar dan Karang Taruna Bukit Berbunga.

RIAUJURNAL.COM, Inhil - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan MP menghadiri Pelantikan Lembaga Adat Desa (LAD) Batu Ampar dan Karang Taruna Bukit Berbunga di Gor Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, Kamis (12/05/2022).

Terlihat sebanyak 7 orang pengurus LAD Batu Ampar dan sebanyak 7 orang pengurus Karang Taruna Bukit Berbunga dilantik oleh Mahroni Kades Desa Batu Ampar yang disaksikan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan.

Bupati Inhil HM Wardan sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas dilaksanakannya pelantikan tersebut, pelantikan tersebut akan menjadi prestasi bagi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir pada umumnya dan Pemerintah Desa Batu Ampar khususnya, sebab LAD Batu Ampar merupakan LAD pertama di Provinsi Riau yang dilantik.

“Kepada pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan tetap berkoordinasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa.,” Ujarnya Bupati Inhil HM Wardan.

Diakhir acara, Bupati beserta Ketua TP PKK Inhil dan rombongan berkesempatan meninjau bazar UMKM Desa yang berada diluar GOR Desa Batu Ampar.

Dalam pelantikan turut dihadiri Gubernur Riau diwakili Kadis Kebudayaan Provinsi Riau Yoserizal Zen, Sekda Inhil H. Afrizal, Asisten II H. Mukhtar T, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Unsurforkopimda, dan beberapa Kepala OPD, Ketua LAMR Inhil, serta Camat, Lurah, dan Kepala Desa Kecamatan Kemuning.***(Fiz)

Tag: