Berita

Sayap Kemanusiaan Indonesia Berbagi Sembako di Bagansiapiapi

Administrator
1.065 view

RIAUJURNAL.COM, Rohil - Sayap Kemanusiaan Indonesia berbagi 200 paket sembako untuk masyarakat serta makanan siap saji untuk nakes (Tenaga kesehatan) Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Sabtu (24/7/2021).

Alhamdulillah di terima baik oleh masyarakat yang membutuhkan.

Seperti buruh harian, warga yang isoman, kaum dhuafa serta masyarakat yang terdampak.


Sayap kemanusiaan indonesia, yang di ketuai oleh Okky Irhan Prianda, dibantu juga oleh ketua PABSI (Perkumpulan Angkat Besi) Rokan Hilir Deni iswandi S.IP, serta Kepala Bidang Sosial dan Politik HIMAPPI (Himpunan Mahasiswa Pelajar Bagansiapiapi) Rizki Alfarizi berkeliling di kota Bagansiapiapi, agar bantuan paket sembako tepat sasaran.

Bantuan sembako diberikan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

"Pandemi yang melanda negeri sejak awal 2020 pun turut memberikan dampak ekonomi yang prihatin. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mempercepat pemulihan dan kesembuhan ekonomi masyarakat. Bagaimanapun, ekonomi adalah faktor yang paling utama saat ini. Saya pun berharap agar ekonomi tetap tumbuh serta kasus positif Covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir semakin menurun,” ujar Okky selaku ketua Yayasan Sayap Kemanusiaan.

Kedepannya kami dari Sayap Kemanusiaan berharap bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk membantu dan mempermudah kebutuhan masyarakat.

Penulis
: Zam
Editor
: Rik
Sumber
: Riaujurnal.com
Tag: