Politik

TKD Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Indragiri Hulu Gelar Konsolidasi

Administrator
568 view

RIAUJURNAL.COM, INHU - Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres-Cawapres Prabowo-Gibran menggelar Rapat Konsolidasi, Minggu (10/12/2023) bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu (Inhu) Jalan Lintas Timur Pematang Reba, Rengat Barat sekira pukul 14.00 WIB.

Hadir dalam konsolidasi tersebut partai-partai pengusung pasangan Capres-Cawapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran, diantaranya Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda, dan PSI.

Rapat konsolidasi dihadiri langsung Ketua TKD Prabowo-Gibran Inhu Budi Santoso dari Golkar, Sekertaris Taufik Hendri dari PAN, Bendahara Adila Ansori dari Demokrat.

Berbagai hal dibahas sehubungan dengan pembagian tugas, program kerja serta hal-hal yang berkaitan dengan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Indragiri Hulu.

Di antara program dan kegiatan yang disepakati dan direncanakan adalah:

1. Melakukan kegiatan sosial setiap hari Jumat

2. Memasang baliho di 14 kecamatan

3. Setiap Caleg dari partai koalisi agar memasang baliho atau spanduk dengan menyertakan foto Prabowo-Gibran.


Pada tahap awal, juga disepakati rencana kegiatan berupa pembagian makanan dan susu gratis yang akan dilaksanakan pada, Jumat (15/12/2023).

Titik awal yang direncanakan yaitu berada di Dapil I (di koordinir Satya, Rendi). Sedangkan untuk wilayah Dapil 5 oleh Marlius.

Dalam kesempatan konsolidasi tersebut, TKD Capres-Cawapres Prabowo-Gibran tentu menginginkan pasangan Koalisi Indonesia Maju ini menang satu putaran pada Pemilu 2024 mendatang.(***)

Penulis
: Rilis
Tag: