Galeri Foto
Galeri Foto DPRD Pekanbaru

DPRD Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPj Pemko Pekanbaru Tahun 2023

Administrator
580 view
Foto : Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri didampingi Wakil Ketua Nofrizal dan dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut.
Pekanbaru (RJ) -DPRD Kota Pekanbaru kembali menggelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru Tahun 2023, beberapa waktu lalu.


Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri didampingi Wakil Ketua Nofrizal dan dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut.


Usai Paripurna, Ingot menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan yang telah memberikan pandangan terhadap LKPj Pemko Pekanbaru tahun 2023.


Dikatakan Ingot, Pandangan Umum Fraksi tersebut tentu akan menjadi masukan bagi pemerintah kota dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran ke depannya.


"Jadi Pandangan Umum Fraksi ini menjadi masukan, menjadi input bagi Pemerintah Kota terutama OPD-OPD pengampuh terkait isu-isu yang menjadi sorotan DPRD, supaya ke depan bisa dievaluasi sehingga ada peningkatan dan pengembangan," tutupnya.


Seperti diketahui, LKPj 2023 sendiri disampaikan Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution melalui sidang paripurna, Senin (4/3/2024).


Ada tiga hal pokok yang disampaikan dalam LKPj 2023, pertama terkait evaluasi terhadap capaian program dan kegiatan selama 2023, kedua, kegiatan-kegiatan proritas yang dilaksanakan, dan ketiga terkait kebijakan dan saran-saran Anggota DPRD pada APBD 2023. (***)

Galeri Foto :


Foto : Kabag Umum Setwan Jon Hendri saat menyampaikan absensi Anggota DPRD yang hadir



Foto : Anggota DPRD Pekanbaru Indra Sukma saat menghadiri Rapat Paripurna



Foto : Jubir Fraksi PAN saat menyerahkan tanggapan Fraksinya



Foto : Jubir Fraksi PDI perjuangan Robin Eduar saat bersama Pimpinan Sidang

Penulis
: Administrator