Berita

Dihadiri Ketua DPW Provinsi Riau, PBB Inhil Gelar Temu Ramah

Administrator
882 view

RIAUJURNAL.COM, Inhil - Dewan Perwakilan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC Partai PBB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar kegiatan temu ramah bersama Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai PBB Provinsi Riau dan Perwakilan Anak Cabang (PAC) Partai PBB se Kabupaten Inhil, (25/12/2021).

Kegiatan yang digelar di sekretariat DPC PBB Inhil itu dihadiri oleh ketua DPW PBB Riau H.M Saltut Lc, M.A beserta rombongan, Ketua Majelis Pertimbangan Cabang MPC Inhil H. Zaini Awang, Ketua DPC PBB Inhil Asnawi S.E, M.Si, serta ketua dan utusan PAC Kecamatan se Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya Asnawi menerangkan temu ramah ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara pengurus DPW, DPC, dan PAC Partai PBB se Inhil, sehingga memberikan semangat dan dorongan dalam membesarkan PBB di Kabupaten Inhil.

"Kedatangan Pak Saltut ke Inhil sangat bermakna dalam upaya memberi semangat dan dorongan kepada kami dalam membesarkan PBB di Kabupaten Inhil ini, terlebih lagi semangat upaya memaksimalkan kerja sama itu sangat di perlukan bagi DPC dan PAC untuk mendukung keberhasilan PBB menuju verifikasi faktual menghadapi pemilu 2024 mendatang,” kata Asnawi yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Inhil.

M. Saltut juga dalam sambutannya mengungkapkan bahwa "politik itu seni, seni itu bagaimana memainkannya?, memerankannya bagaimana?, politik itu atau siasat artinya adalah cerdas, tangkas, dalam membangun bangsa dan negara, jadi politik itu mampu kita manejemen terbaik, kita akan bangkit, maka kita raih kemenangan".

Penulis
: M. Husin
Editor
: Rik
Tag: