Berita

Mahasiswi di Kampar Riau Tewas Terlindas Truk Kontainer saat Hendak Menyalip

Administrator
593 view

RIAUJURNAL.COM - Kecelakaan maut menimpa seorang mahasiswi di Kampar, Riau, Minggu (23/7/2023). Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kampar, AKP Rocky Junasmi menjelaskan, Korban meninggal dunia di rumah sakit.

"Korban mengalami luka-luka, dibawa ke RS Madani Pekanbaru dan meninggal dunia di ruma sakit," katanya dilansir dari Tribunnews.com.

Rocky mengatakan, korban diketahui bernama Adinda Riany, mahasiswi berusia 19 tahun dan merupakan sebagai warga RT 041 RW 012 Desa Karya Indah.

Adinda alami kecelakaan saat membonceng motor dengan temannya Rahmadi Aulia (23), warga RT 014 RW 004 Desa karya Indah.

Saat itu Rahmadi mengendarai sepeda motor Honda Beat BM 2137 OZ melaju dari arah Pekanbaru, sekitar pukul 20.50 WIB, pada Minggu (23/7/2023).

Lalu saat melintas di Kilometer 6, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, korban hendak mendahului truk Hino bernomor polisi L 8425 UQ di depannya.

Truk tersebut dikemudikan Deni Harianto, warga Perumahan Guru Cendana Jalan Siak II Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai Pekanbaru.

Naas, pada waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Innova yang tidak diketahui nopolnya.

Korban diduga tak menyadari ada mobil pun terpaksa mengerem mendadak. Akibatnya, korban yang ada di belakang terpental dan masuk ke kolong truk.

"Karena terkejut ada lawan, sehingga terjatuh. Lalu korban yang dibonceng terpental ke bagian ban kanan belakang mobil truk Hino kontainer," ujar Rocky.(***)

Editor
: Rj1
Tag: