Berita

Pj Wali Kota Pekanbaru: Kita Melayani, Bukan Dilayani

Administrator
538 view
Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Risnandar memimpin apel gabungan perdana dirinya sebagai Pj Walikota Pekanbaru, di lapangan upacara komplek perkantoran terpadu di Tenayan Raya, Senin (27/5/2024) pagi.
Pekanbaru (RJ) - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, berpesan agar ASN terus meningkatkan kedisiplinan dan kinerja. Kemudian, harus memiliki tanggung jawab dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Kita melayani secara publik, bukan dilayani," tegas Risnandar ketika memimpin apel gabungan perdana dirinya sebagai Pj Walikota Pekanbaru, di lapangan upacara komplek perkantoran terpadu di Tenayan Raya, Senin (27/5/2024) pagi.


Risnandar pada kesempatan itu, juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru yang hadir di hari pertama dinas usai cuti dan libur bersama sempena Hari Raya Waisak.


"Apresiasi terhadap ASN yang hadir hari ini. Kemudian bagi yang tidak hadir bisa diterapkan tingkat disiplin," pintanya.


Pj Wali Kota juga mengajak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk siap menjawab harapan dan keluhan masyarakat soal peningkatan infrastruktur di Kota Pekanbaru.


Sebagai Pj Wali Kota, ia juga mengaku siap dikritisi oleh masyarakat demi kemajuan Kota Pekanbaru. (***)

Penulis
: Administrator
Tag: