Berita

Soal PETI, Pj Kades Serosa Dituding Lakukan Pembohongan Publik

Administrator
882 view
Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Kuansing Rowandri

RIAUJURNAL.COM, Kuansing - Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Serosa disebut berbagai pihak melakukan pembohongan publik. Dirinya mengaku tidak mengetahui adanya aktivitas PETI di Desa tersebut begitu sangat disayangkan.

Ucapan Pj Kades Serosa itu telah termuat di berbagai Media Online di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang mana ia mengatakan dirinya yang lebih tahu terkait apa giat masyarakat di Desa Serosa dan sempat meminta ke semua pihak agar tidak mengatakan yang tak ada.

Dari berbagai pihak yang menyayangkan pernyataaan Pj Kades itu, Ketua organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Kuansing Rowandri pun turut angkat bicara.

Dirinya menilai statemen Pj Kades Serosa telah mencoreng hasil karya tulis Jurnalistik dengan beranggapan hasil karya Jurnalistik cuma mengada-ada saja.

"Beliau seharusnya tidak berstatement seperti itu, ini sudah termasuk penghinaan terhadap karya tulis Jurnalistik,'' ucapnya.

Dirinya juga meminta kepada Pj Kades Serosa agar melakukan klarifikasi tentang apa yang telah disampaikannya.

"Kita meminta Pj Kades Serosa untuk melakukan klarifikasi terhadap apa yang telah disampaikan dalam kurun waktu 1x 24 jam, kalau ini tidak dilakukan, kita akan lakukan upaya hukum,'' tegas Rowandri.

Penulis
: Septoni
Tag: