Berita

Viral..Ketum Projo Keceplosan 'Kalau Sampai Kalah 2024 Bisa Masuk Penjara Semua'

Administrator
700 view
Menkominfo sekaligus Ketum Projo, Budi Arie Setiadi

RIAUJURNAL.COM, Jakarta - Video viral beredar, menampilkan Budi Arie Setiadi, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika atau Menkominfo, keceplosan menyebut kalau kalah di 2024 bisa masuk penjara semua.

Pernyataan itu adalah potongan video berdurasi 1.01 detik dalam sebuah talkshow politik. Budi Arie juga dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Relawan Pro Jokowi atau Projo.

Dalam acara tersebut, terlihat pembicara lainnya seperti Ray Rangkuti. Setelah Ray menyampaikan pandangannya, Budi Arie kemudian memberikan statemennya.

"Saya bilang, 2024 ini saya haqul yakin semua kekuatan termasuk partai politik sangat berhitung dan berhati-hati. Mengapa? Karena kalau kalah meleset bos," kata Budi Arie dalam potongan video tersebut, dikutip VIVA, Selasa 25 Juli 2023.

"Kalau kalah masuk penjara itu. Masalahnya banyak kan semua," lanjutnya lagi.

Pemandu talkshow hingga pemateri lainnya, sempat memperjelas maksud dari Budi Arie tersebut. Menurutnya, sebenarnya semua tahu maka tidak perlu berpura-pura.

"Begini semua partai politik inikan bermasalah. 2024 ini semua partai politik pasti berhitung matang, nggak boleh kalah kalau kalah masuk penjara," tegasnya. Sembari mengaku kalau itu adalah fakta politik.

Projo ke Prabowo Subianto

Relawan Pro Jokowi (Projo) meyakini Presiden RI Joko Widodo akan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Editor
: Rj1
Tag: