Berita
Pilkada 2024

DPC Partai Demokrat Inhu Resmi Buka Proses Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Administrator
630 view

INHU (RJ) - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Indragiri Hulu (Inhu) secara resmi membuka proses penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Proses penjariagan calon Kepala Daerah ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Edaran dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang dikeluarkan dengan Nomor: 21/SE.INT/ DPP.PD/IV/ 2024,” ujar H Deki Ersanda, SE. MM selaku Ketua Tim Penjaringan.

"Kami mengundang putra putri terbaik Inhu yang berkeinginan maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati untuk mendaftar ke Partai Demokrat. Mudah-mudahan kita bisa sevisi dan seiring sejalan membangun Inhu ke depan," ungkapnya.

Sesuai juklak dari DPP, Partai Demokrat membuka pendaftaran untuk umum. Siapa saja boleh mendaftar. Tidak ada perbedaan perlakuan antara calon internal ataupun calon dari luar.

"Kita akan memilih berdasarkan kompetensi dan tentu juga melihat hasil survey. Setelah pendaftaran ini ditutup, nama-nama yang mendaftar akan kita survey, kemudian untuk keputusan siapa yang akan diusung kita serahkan kepada DPP melalui DPD Partai Demokrat," lanjut Deki.

Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat ini dibuka oleh Ketua BPOKK Donal Subhan, S. Sos mewakili Ketua DPC Demokrat Adila Ansori.

Pengambilan formulir akan berlangsung hingga 30 April dan untuk pengembalian paling lambat tujuh hari setelah penutupan.(***)

Penulis
: Administrator
Tag: