Berita

Antusiasme Tinggi Sambut Kedatangan Prabowo-Gibran di Pekanbaru

Administrator
594 view

Pekanbaru (RJ) - Antusiasme tinggi terpancar dari Tim Koalisi Daerah (TKD) Kota Pekanbaru menyambut kedatangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran. Tengku Azwendi Fajri, Sekretaris TKD Pekanbaru, menyampaikan rasa senangnya dan berharap partisipasi penuh dari seluruh Tim Indonesia Maju untuk mensukseskan agenda nasional yang akan dihelat esok hari, Selasa (9/1).

Dalam keterangan resminya, Azwendi mengajak seluruh simpatisan, pengurus, kader partai politik koalisi Indonesia Maju, serta pengurus TKD Pekanbaru untuk berperan aktif dalam menjalankan kegiatan politik nasional. Acara tersebut akan dihadiri oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran dengan nomor urut 2 dan Ketum Demokrat Mas AHY juga bisa hadir di Pekanbaru-Riau.

"Kesiapan kita di lapangan sudah maksimal, dan kami meyakinkan bahwa Pekanbaru adalah basis 02, yaitu Prabowo-Gibran," ungkap Azwendi.


Dia memastikan bahwa seluruh kader dan simpatisan, serta masyarakat Pekanbaru, diundang terbuka untuk hadir dan mendengarkan orasi politik dari pasangan calon presiden dan wakil presiden ini.

Agenda nasional ini akan berlangsung di Gelanggang Remaja Pekanbaru mulai pukul 08.00 - 11.00 WIB.

Azwendi, sebagai Sekretaris TKD Pekanbaru, menyatakan kesiapannya untuk mensukseskan agenda tersebut. "Ini merupakan bagian dari agenda TKD Pekanbaru, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Pekanbaru agar agenda ini dapat sukses dan lancar," tambahnya.

Azwendi menegaskan bahwa kehadiran semua elemen, termasuk simpatisan, kader, dan masyarakat pendukung Prabowo-Gibran, sangat penting untuk menjadikan acara ini sukses. Ia juga mengajak seluruh caleg partai koalisasi, kader, dan simpatisan untuk turut serta dalam agenda ini.

"Seluruh caleg partai koalisasi, kader, dan simpatisan wajib hadir, dan juga masyarakat pendukung Prabowo-Gibran juga diundang untuk mendengarkan orasi dan visi misi calon presiden dan wakil presiden 2024-2029," sambung Azwendi.

Dengan keyakinan penuh, Azwendi menyampaikan optimisme bahwa di Pekanbaru, pasangan Prabowo-Gibran akan keluar sebagai pemenang, dan secara nasional dipastikan dapat memenangkan satu putaran. Moment bersejarah ini diharapkan menjadi pendorong semangat dan kebersamaan untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat.

Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh TKD Pekanbaru dan masyarakat Pekanbaru ini menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki peluang yang besar untuk memenangkan Pilpres 2024 di wilayah tersebut. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi pasangan Prabowo-Gibran, dan menjadi tantangan bagi mereka untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pekanbaru.(ril)

Tag: