Legislatif

Ditunjuk sebagai Ketua TKD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama: Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Administrator
588 view
Ginda Burnama ST MT
RIAUJURNAL.COM, Pekanbaru - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akhirnya menunjuk Anak Muda Millenial dan Pemberani yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra Ginda Burnama ST MT sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Pekanbaru.


Calon Legislatif Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru dari Partai Gerindra dengan Nomor Urut 2 ini mengatakan, bahwa sebuah kehormatan yang sangat luar biasa dari TKN Prabowo-Gibran yang menunjuk dirinya sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Kota Pekanbaru dan dirinya akan berusaha mengibarkan panji-panji Prabowo-Gibran di Kota Pekanbaru ini.


"Alhamdulilah kita dipercaya sebagai Ketua TKD Kota Pekanbaru dan tentu kita akan jawab ini dengan menggemakan dan mengibarkan Panji-Panji Prabowo-Gibran kepada warga Pekanbaru terutama kaum Millenialnya", tegasnya, Senin (27/11).


Ginda mengatakan bahwa dirinya bersama Tim akan mengampanyekan Prabowo-Gibran ke masyarakat terutama kaum Millenial karena kita tahu hanya mas Gibran dari calon-calon yang ada sekarang wakil dari generasi muda.


"Saatnya yang muda yang mimpin biar negeri ini menjadi negeri yang visioner dan di isi dengan semangat pemuda, saatnya yang muda yang memimpin. Beri aku 1 pemuda maka akan aku guncang dunia," tegas Ginda menirukan Pidato Proklamator Indonesia.


"Dan Mas Gibran merupakan calon Wakil Presiden terkuat dari wakil-wakil yang ada sekarang ini," pungkasnya sambil mengacungkan jari nomor Urut 2. (***)

Penulis
: Administrator
Tag: